Menulis artikel untuk mesin pencari

 

Inilah yang saya lakukan di sini hari ini (dan setiap hari dalam hidup saya)! Saya menulis untuk berbagi pengalaman saya dan mudah -mudahan, pengetahuan dan informasi saya dapat membantu beberapa orang lain yang membutuhkan informasi dan saran tersebut. Menulis adalah cara yang sangat kuat untuk terhubung dengan orang -orang dan kita dapat menggunakannya untuk tidak hanya berbagi informasi tetapi juga mempromosikan diri kita sendiri.

Saat Anda menulis artikel atau beberapa bentuk konten web, Anda harus mengingat hal-hal berikut:-

sebuah. Tujuan Menulis

Apa yang saya lakukan adalah ini …. Sebelum saya memulai sebuah artikel, saya meninggalkan judul artikel kosong dan mulai mengetik tujuan artikel. Perasaan seperti apa yang ingin saya tinggalkan dengan pembaca? Kemudian saya beralih ke kata kunci yang ingin saya gunakan secara konsisten di seluruh artikel (untuk tujuan optimisasi mesin pencari). Tepat setelah itu, saya menuliskan (dalam bentuk titik) konten artikel.

Lalu dan baru, saya mulai meningkatkan artikel.

Alasan mengapa tujuan, kata kunci, dan kerangka artikel ditulis sebelum hal lain adalah untuk membuat Anda tetap fokus dan diingatkan tentang alasan mengapa Anda menulis artikel. Seperti yang dapat dikatakan oleh penulis profesional dan berpengalaman, terlalu jasa backlink pbn mudah untuk tergelincir setengah jalan. Saya memiliki banyak artikel yang benar -benar wwwaaayyyyy off karena saya kehilangan arah di tengah artikel !!

b. Judul dan kata kunci artikel Anda

Judul harus berisi salah satu kata kunci yang Anda coba gunakan di artikel Anda. Misalnya, Anda ingin mengoptimalkan artikel untuk kartu nama, jadi, Anda harus memasukkan kata ‘kartu nama’ dalam judul artikel Anda dan juga dalam paragraf pertama artikel Anda!

Jika Anda tidak dapat memikirkan sesuatu yang mengejutkan …. paksakannya! Saya benar -benar jujur ​​kepada Anda di sini jika Anda ingin memastikan artikel Anda mendapat peringkat tinggi di mesin pencari untuk kata kunci ‘kartu nama’.

c. Jangan membuat mereka menekan tombol kembali

Jika Anda menulis konten untuk Internet, ya, kata kunci penting karena mesin pencari menggunakan kata kunci untuk memberi peringkat halaman web mereka. Tetapi Anda tidak perlu mengkompromikan pembaca dengan mesin pencari saat Anda menulis! Tidak, tidak sama sekali! Anda dapat menulis dengan cara yang menarik namun menggunakan kata kunci pilihan Anda dalam artikel itu sendiri, Anda hanya perlu banyak berlatih!

d. Jangan menjual

Surat Penjualan Jual, bukan artikel! Anda akan terkejut dengan jumlah orang yang benar -benar berpikir bahwa menjual melalui artikel bekerja …. well, inilah berita untuk Anda …. mereka tidak! Artikel Anda tidak seharusnya melakukan penjualan untuk Anda, mereka seharusnya menjadi ‘manajer hubungan pelanggan’ Anda. Mungkin mereka juga seperti ‘gros’, jika Anda ingin mengatakannya seperti itu. Saat pembaca berpikir bahwa Anda mencoba menjual sesuatu kepada mereka, mereka akan menekan tombol kembali atau mengklik ‘godforsaken’ x di sudut kanan atas browser.

e. Terlalu panjang, terlalu pendek

Beberapa orang berpikir bahwa semakin lama artikel Anda, semakin banyak fakta. Nah, ya dan tidak. Jika Anda ingin menulis artikel panjang, pastikan artikel itu sebenarnya dikemas dengan fakta. Jika tidak, potong ke pengejaran dan cukup ke intinya. Artikel pendek juga memiliki manfaat. Tulis artikel yang sekitar 400 – 500 kata.

Tetapi bahkan para pakar industri tidak dapat menyetujui berapa lama artikel terbaik di web tetapi secara umum, jika Anda menyukai optimasi mesin pencari, jangan menulis lebih dari 800 dan tidak kurang dari 400.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *